WHITE NIGHT (2012) – SUB INDO


PLEASE, DISABLE YOUR ADBLOCKER OR USE CHROME BROWSER ONLY, Thanks

Server 1 Sub Indo

Watch with Chrome to 720p, Enjoy It.

Apabila media tidak dapat diputar,mohon kembali 1-2 jam lagi, mungkin server kami sedang padat merayap. Terima Kasih

SINOPSIS
Plotnya mengikuti seorang pria yang kembali ke Korea untuk satu malam. DIA telah pergi untuk waktu yang lama. Di sebuah kafe, dia bertemu dengan kekasih yang dia tinggalkan ketika dia meninggalkan Korea, dan kekasih itu mengungkapkan dia melihat seseorang yang berbeda, dan masih terluka karena dia telah pergi. Dia mengklaim bahwa dia, juga, melihat seseorang yang berbeda – “berusia 35 tahun di Jerman”. Sama terluka, air mata mulai mengalir di mata karakter utama, dan dia tiba-tiba meninggalkan kafe tanpa mengucapkan selamat tinggal, ketika kekasih masa lalunya kembali untuk membuat pesanan lain.

Sore harinya, dia didekati oleh seorang pria berjaket merah. Mereka dengan cepat berkenalan dan komunikasi mereka meningkat menuju sifat seksual. Dia melihat bekas luka di belakang bahu karakter utama. Tokoh utama menjadi tentatif dan sensitif, dan tiba-tiba memutuskan bahwa dia tidak ingin melakukan sesuatu yang seksual dengan pria berbaju merah, hingga pria berbaju merah kebingungan. Namun, dia masih ingin ditemani, dan setelah beberapa pertengkaran kecil, mereka menuju ke bar. Tiba-tiba karakter utama mengenali seorang pria di bar, dan mengejarnya, saat mereka berlari melalui jalanan perkotaan. Pria berbaju merah mengikuti, meski tidak memahami situasinya. Kemudian terungkap bahwa karakter utama dia ditikam dalam serangan homofobia, dan pria yang dia kejar tahu pria yang menikamnya, dan lokasinya saat ini – aula biliar.

Karakter utama menyatakan itu adalah alasan dia meninggalkan Korea, karena itu mengguncang hidupnya, dan mengungkapkan seksualitasnya di depan umum. Mereka berdua menuju ke aula biliar, meskipun pria berbaju merah itu putus asa, dan bersama-sama mereka memukul pria yang telah lama menikamnya. Setelah itu, meskipun ada pertengkaran dangkal di antara mereka, dan tidak nyaman untuk terbuka tentang emosi mereka, menjadi jelas bahwa mereka merasakan kasih sayang dan kasih sayang terhadap satu sama lain. Mereka menuju ke taman dan mendiskusikan masa lalu mereka. Kali ini, ketika ditanya, karakter utama menyatakan bahwa dia melihat “seorang anak berusia 24 tahun di Jerman,” yang sepertinya menyiratkan bahwa dia telah berbohong dua kali dan oleh karena itu sebenarnya dia lajang – terlalu menyakitkan untuk mengungkapkan kerentanannya dan menjadi dekat dengan siapa pun yang baru. . Mereka berhubungan seks dan sebelum berpisah, pria berbaju merah memberinya nomor teleponnya. Film berakhir di sebuah cliffhanger dengan karakter utama menatap telepon umum dari taksi, berpikir untuk meneleponnya.

Tinggalkan Balasan